Adik-adik saya yang baik hatinya,Saya mohon masukan dari Anda untuk menu berik...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Adik-adik saya yang baik hatinya,

Saya mohon masukan dari Anda untuk menu berikutnya yang akan kami lengkapi untuk Anda di www.redmario.com

Yang sekarang sudah tersedia adalah 3 menu nasihat format singkat, tentang Cinta, Sukses, dan Kekuatan.

Topik-topik nasihat format singkat apa lagikah yang paling Anda butuhkan untuk menjadi pendamping bagi kedamaian dan kekuatan keseharian Anda?

Mohon sampaikan anjuran Anda, untuk topik-topik yang segera kami install di www.redmario.com

Saya tunggu ya?

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Tekan tombol Logo MTSC di www.redmario.com untuk refresh ke nasihat berikutnya.

Pilih Logo Nasihat yang Anda perlukan, seperti Love, Success, dan Strength.

Mario Teguh 12 Mar, 2013


-
Source: http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151603216274881&id=52472954880
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Response to "Adik-adik saya yang baik hatinya,Saya mohon masukan dari Anda untuk menu berik..."

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan Kata yang BIJAK